SMA NEGERI 2 BREBES

Jl. Ahmad Yani No.77, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212, Telp : 0283-671060

"VIDYA DHARMA CISYASANGHA"

Bapak Rafael S.Pd dan Bapak Jeremias S.Pd Guru Provinsi Nusa Tenggara Timur Melakukan Program Kemitraan di SMA Negeri 2 Brebes

Jum'at, 25 Agustus 2017 ~ Oleh SMA N 2 BREBES ~ Dilihat 3290 Kali

   Direktorat pembinaan Guru pendidikan menengah melalui Direktorat Guru dan tenaga kependidikan Kementrian Pendidikan dan kebudayaan tahun 2017 menyelenggarakan Program kemitraan Guru di Indonesia. Program kemitraan ini bertujuan unutk membangun kerjasama melalui kemitraan guru pendidikan menengah sebagai upaya untuk mempercepat peningkatan kompetensi guru secara merata di Indonesia. Pola kerjasama ini dimaksudkan sebagai upaya transmisi pengalaman terbaik (best practice) dari guru yang sudah kompeten dan terbiasa melakukan pembelajaran abad 21 yang diimbaskan ke guru imbas.

       Rafael Syukur dan yeremias Rangganasa dari Kabupaten Manggarai Provider adalah perwakilan guru yang melakukan program kemitraan sebagai peserta Imbas di SMA negeri 2 brebes. Yanti herlinawati M.Pd selaku Guru pengimbas pada mata pelajaran ekonomi telah telah ditunjuk oleh dirjen GTK kememtrian pendidikan untuk  membimbing, menjadi model  dan membina guru tersebut dengan pembelajaran abad 21. Program pengimbasan/On Job Learning telah dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus sampai 13 dan dilanjutkan dengan program supervisi pelaksanaan hasil OJL tanggal 10 -17 September 2017 oleh guru mitra terhadap guru imbas di Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur.

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT